10 LANGKAH MENJADI KAYA DENGAN BITCOIN

Rp49,100

Buku akan memandu anda untuk membuat akun google yang aman dan bebas dari pembajak sekaligus memandu anda untuk mencari uang dengan sangat mudah dan aman melalui internet.
Dengan hadirnya buku ini di tangan anda, anda akan lebih mengenali betapa pentingnya akun google dan betapa mudahnya mencari uang dengan menggunakan akun google.
Dengan memiliki akun google yang aman, tentu anda akan dapat menggunakannya untuk mencari uang lewat berbagai macam bisnis online yang salah satunya adalah bitcoin.
Apa itu bitcoin?
Bitcoin adalah uang digital dan menjadi alat pembayaran yang sah untuk seluruh dunia. Jadi jangan khawatir jika bitcoin itu akan menghilang nantinya. Mengapa saya berani mengatakan itu, tentu berdasar dari pengamatan saya selama ini. Mengingat bitcoin sudah berdiri sejak tahun 2009 lalu.
“Bitcoin adalah mata uang virtual yang dikembangkan pada tahun 2009 oleh seseorang dengan nama samaran Satoshi Nakamoto. Mata uang ini seperti halnya Rupiah atau Dollar, namun hanya tersedia di dunia digital. Konsepnya mungkin terdengar seperti eGold, walaupun sebenarnya jauh berbeda. di copy dari website bitcoin.co.id.”

Just Shout of Knowing Why

Rp63,000

Dia tidak punya alasan untuk pergi dan dia juga tidak punya alasan untuk tetap tinggal. Aku tidak benar-benar mengenalnya dengan baik. Tapi aku bisa mengatakan bahwa senyumnya itu hanya sesuatu yang dia gunakan untuk menyembunyikan kesedihannya. Dia merasa begitu keluar dari sentuhan, karena dia merasakan terlalu banyak. Dibalik sikap tenangnya, dia masih ragu seperti kebanyakan remaja lainnya. Dia melakukan kesalahan dan kebenaran. Dia berharap bisa melakukan sesuatu yang berbeda dan menikmati hidupnya.
Dia hanya seorang gadis biasa yang tinggal bersama nenek tirinya. Melakukan kesalahan karena sudah ceroboh hingga jatuh cinta pada adik sepupunya. Dari situlah masalah menjadi semakin rumit.

Selalu Ada Harapan

Rp50,900

Hujan selalu membawa pikiranku ke masa itu, masa dimana Rega selalu di sampingku.Aku tau itu tak seharusnya, tapi ingatan selalu lebih kuat jika kita berusaha menolak hadirnya.
Biasanya disini kamu memelukku. Meraih juga menggigiti jemariku. Mengingatnya aku malah kesal. Kamu tak disini sekarang. Hujan makin deras, pikiranku menjelajah semesta kita. Biasanya kita menepi jika hujan. Menghabiskan sepotong sore dijalan. Aku merindukanmu .. Rega.
Begitu sulit melepas ingatan tentang hal yang aku lepas. Masa lalu aku dan Rega begitu indah, juga menyedihkan. Kami hanya bisa pasrah pada keadaan. Kami sama sama tak mau melepaskan, tapi semakin kami bertahan semakin harus kami dipisahkan. Lalu cinta yang berujung perpisahan mempertemukan aku dengan lelaki yang sama sekali tidak lebih baik dari Rega. Pada akhirnya aku harus memilih salah satu, memilih siapa yang bisa mengerti aku sepenuhnya. Bukan yang lebih baik, tapi harusnya yang lebih mencintai. Mungkin waktu akan menentukan siapa akhirnya yang akan menggenggamku .. tunggu sajalah