FIRST LOVE vs SOULMATE

Rp84,500

Novel ini mengangkat sebuah cerita tentang remaja, tentang konflik persahabatan hingga menumbuhkan benih cinta. Bermula dari dua sahabat yang bernama Sina dan Ali, mereka berdua sudah bersahabat setahun belakangan ini, tapi beda kelas, Ali sebagai kakak kelas sina. Ali sering mencurahkan isi hatinya tentang perasaan cintanya kepada seorang perempuan bernama Livi, dia selalu berbagi cerita kepada Sina yang tidak lain seorang perempuan yang diam-diam menyukai Ali, namun dia tidak punya keberanian untuk mengutarakan isi hati nya kepada ali, karena Ali sudah menjadikan sina sebagai sahabat nya, cinta ali kepada livi sangat besar hingga dia meminta sina untuk membantu dirinya mndapatkan livi, tanpa ali sadar bahwa sina sangat mencintainya. Sina pun membantu ali untuk mndapatkan livi namun livi sudah mempunyai tunangan dan dia tidak menyukai ali, tapi demi menjaga persaan ali, sina tidak menceritakan yang sebenarnya dia berbohong kpd ali, dia katakan bahwa livi menyukai ali, dan kebohongan sina terbongkar ketika livi dan dina bertemu di sebuah taman dan Ali berada di tempat itu mendengarkan semua percakapan antara sina dan livi.Sontak kabar itu membuat ali terpukul.
Sina dan Ali bertengkar, hingga sina memberanikan diri untuk jujur tentang perasaannya kpd ali, dan ali pun menyadari akan rasa sayang sina kpd nya. Hingga mereka memutuskan utk berpacaran. Awal hubungan mereka sangat bahagia namun livi telah menjdi orang ketiga ditengah hubungan mereka berdua. Berulang kali livi mmbuat sina cemburu, tapi berkat ke romantisan ali, rasa luka yang selalu sina dapat mampu luntur dengan kejutan2 yang selalu ali lakukan untuk mewarnai hubungan mereka. Suatu ketika Ali mengajak sina ke Bali dan tanpa di duga livi telah menghancurkan rencana indah yang sudah ali rancang untuk sina. Sina memergoki ali dan livi tengah bercumbu disebuah hotel ternama di Bali. Semua itu mmbuat sina sakit hati sampai akhirnya dia terjun dari atas tebing ke bawah dasar laut. Beberapa hari sina menghilang dan pada akhirnya ali menemukan sina dan membawanya kerumah sakit.
Sina masih belum bisa move on, hingga dia memutuskan utk berpura-pura buta untuk menguji kesetiaan ali.
Hubungan mereka berjalan bahagia selama sina memerankan perannya sebagai wanita buta, ali tampak begitu perhatian malah dia semakin mengutamakan sina tentunya lebih memanjakan sina. Akan tetapi kebohongan sina membuat dirinya dilema dan dia memutuskan untuk mengakui kesalahannya di depan semua keluarga ali menjelang malam pesta pertunangan mereka. Kejujuran sina tidak mengurungkan niat ali untuk bertunangan dengannya justru ali bangga karena sina mmpunyai keberanian yang sangat luar biasa dan pada akhirnya ali mengajak sina untuk tunangan.
Di acara tunangan itu sina memberikan kado Tiket Golden Wedding” ali tampak bahagia dan sumringah. Tapi kebahagiaan mereka dirusak oleh kehadiran livi, yang tiba2 membuat keributan dalam acara tersebut. Kemudian di pesta itu sina bertemu dengan mantan kekasih nya bernama Reshard.
Sontak rahasia sina terbongkar oleh hadirnya Reshard yang memanggil nama sina dihadapan ali, sina dan livi perang mulut hingga livi pingsan dan dilarikan ke rumah sakit dan dia mengida penyakit Ebola. Prediksi dokter umurnya tdk akan lama lagi.
Setelah beberapa hari di rawat akhirnya livi pulang ke rumah, sementara itu sina dan ali mmpunyai dua sahabat yang bernama Nadin dan Kirey yang sama2 sedang menghadapi masalah yang sangat berat. Hingga mereka memutuskan untuk menikah karena demi cabang bayi yang dikandung oleh nadin akibat ulah perbuatan orang2 yang tak bertanggung jawab yang telah merenggut keperawanannya. Setelah itu, livi berubah menjadi sangat baik semenjak dia tau bahwa hidupnya tidak akan lama lagi, dia pun mulai menerima hubungan ali dan sina, apalagi sina dan ali akan segera melangsungkan pernikahannya di Bali. Tapi apa yang terjadi????? Di malam menjelang pernikahan sina dan Ali, sina memberikan keperawanannya terlebih dahulu kpd ali dengan maksud dan tujuan dia meminta ali untuk menikahi Livi karena livi
Sangat mencintai ali meski livi sudah mengatakan bahwa dia tidak akan mengganggu hubungan mereka berdua lagi. Malam itu menjadi malam terindah untuk ali dan sina mereka memadu cinta dengan ikatan bersetubuh. Karena sina ingin memberikan keperawannya kpd Ali sebelum ali menikah dengan livi. Awalnya ali tidak setuju dengan usulan sina. Tapi sina memaksa dan dia sangat iba atas penderitaan livi di detik-detik terakhirnya sina ingin livi mendapat kebahagiaan. Walau dia tau dia dan ali telah melakukan sebuah kesalahan patal dengan menghalalkan yang haram yaitu maksiat. Hingga pernikahan livi dan ali berlangsung setelah ali mengucapkan ijal kabul, livi menghembuskan nafas terakhirnya di pelukan ali. Semua orang sangat sedih, hingga ali dan sina menikah di depan jasad livi, karena sebelum livi meninggal, dia berpesan supaya dia menjadi saksi atas pernikahan sina dan ali. Dan pada akhirnya sina dan Ali ditakdirkan untuk bersama kdua orangtua mereka sangat bahagia. Sementara Reshard kembali ke Luar negeri menerima kekalahannya bahwa sina bukan jodohnya.

WOUNDS and STAINS (Luka dan Noda)

Rp73,700

Azura adalah seorang mahasiswa dari salah satu Universitas ternama di Jakarta, dia dikenal sebagai seorang gadis riang dan ceria. Nyaris tak pernah menangis di hadapan orang-orang disekitarnya, disamping itu dia pun mempunyai tiga sahabat dekat. Ravindra adalah sahabat yang sangat dia senangi, karena suka menghibur dirinya dengan kata- kata yang membuatnya mampu mengocok perutnya dengan tertawa terbahak-bahak, dan pada akhirnya mereka pun memutuskan untuk berpacaran dengan gaya yang sangat unik dan tentunya berbeda dengan hubungan yang lainnya, jauh dari kata serius yang ada terus bercanda dengan rangkaian lucu dari Ravin. Sementara dua sahabat lainnya terkesan tak banyak bicara karena mereka pun sudah resmi berpacaran dan menjalin sebuah hubungan yang diakhiri dengan sebuah pernikahan, mereka bernama Sherlin dan Radit.
Ravin dan Azura, sama-sama pernah berpacaran dan merasakan patah hati, tapi mereka bertekad untuk melupakan masa lalu dan memulai yang baru. Kedua orangtua mereka pun berteman sangat akrab hingga membuka usaha kuliner bersama. Akan tetapi meski hubungan mereka selalu diselimuti dengan canda dan tawa, tak jarang sesekali mereka dihampiri dengan yang namanya Dilema.