Tampilkan hasil tunggal

Only You

Rp57,100

SINOPSIS.

Deandra Wijaya, 25 tahun. Gadis yang lebih dikenal dengan sapaan- Dean ini terpaksa harus memilih untuk meninggalkan negeri tercinta Indonesia. Ia menerima usulan atasannya yang juga sahabat baiknya Lidya Mc Alister untuk dipindah tugaskan ke kantor pusat MAC Internasional yang berada di Amerika. Demi mengobati sakit hati akibat penghianatan yang dilakukan oleh tunangannya- Bayu Pramana yang kedapatan berselingkuh dengan wanita lain di hadapannya.
Kehidupan karirnya bisa dibilang sukses di Amerika namun lagi-lagi persoalan asmara mengusik ketenangannya, setelah lebih dari satu tahun ia menjadi asisten eksekutif Mr. Steven Mc Alister yang tak lain merupakan kakak sulung dari sahabatnya. Ia memendam rasa terhadap atasannya itu, sosok Steven yang sangat tampan, sukses dan menawan telah mencuri hatinya, meski begitu ia tetap mencoba menyembunyikan perasaannya tersebut hingga sampai suatu saat yang tidak pernah ia duga sebelumnya ternyata Steven pun memiliki perasaan yang sama terhadapnya. Akhirnya mereka berdua memutuskan untuk menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Namun latar belakang kehidupan Steven yang begitu bebas dan sering memanfaatkan wanita hanya sebagai pemuas nafsunya saja membuat Dean berfikir ulang untuk melanjutkan hubungan mereka. Akan tetapi rasa cinta yang ia punya sangat begitu besar terhadap Steven. Oleh sebab itu Dean memilih untuk memperjuangkan cintanya dan berharap satu keajaiban merubah sifat kekasihnya itu. Tapi akankah perjuangannya akan membuahkan hasil? atau segalanya akan menjadi sia-sia?.
Cinta tidak memiliki keinginan selain untuk mengisi dirinya sendiri, akan tetapi dikala dirimu menemukan cinta dan mendapatkan kesempatan untuk mencintai maka biarlah keinginan itu menjadi harapanmu. Terus perjuangkan cinta itu seperti air sungai yang mengalir bagai senandung hati yang mendayu, nantilah ia dengan setia hingga akhirnya mencapai tujuan sampai di muara. Hingga kelak dirimu akan menemukan kesejatian cinta itu.

***