Tampilkan hasil tunggal

Blocked Street

Rp53,300

Aryan, dia adalah seorang anak laki-laki berumur 14 tahun yang sangat lugu dan cukup pintar. Hidupnya serba kecukupan. Dia punya 1 kakak laki-laki dan dia selalu hidup rukun dengan kakaknya. Dia tidak pernah bertengkar dengan kakaknya. Dia tidak hanya pintar dan serba kecukupan tapi dia mempunyai keajaiban yaitu memiliki indra keenam. Indra keenam milik Aryan muncul saat di berumur 12 tahun.
Saat SMP dia pun tidak dianggap oleh teman-temannya karena selalu berbicara sendiri dan itu membuat teman-temanya merasa takut. Di luar sekolah, temannya juga tidak mau berteman dengannya tapi tidak semua. Ada 1 teman Aryan yang setia mau berteman dengannya namanya Harris.
Kasus misteri pun dimulai, Aryan dan Harris bertanya kepada Tania tentang asal usulnya dan mereka berfikir dan berdiskusi tentang penyebab kenapa Tania meninggal di jalan buntu itu. Dari situlah Aryan memiliki ide yaitu siapa nama orang tua Tania dan dimana tempat tinggalnya, Tania menjawab pertanyaan tersebut dan dia memberitahu tempat tinggalnya.
Aryan, Harris dan Tania berencana untuk menangkap Paman Sahir dengan bantuan polisi. Keesokan harinya, mereka merencanakan taktik dan bersiap-siap untuk menangkap Paman Sahir. Aryan dan Harris dating kerumah Paman Sahir, dan para polisi mengepung rumah Paman Sahir tanpa sepengetahuannya. Aryan menjebak Paman Sahir untuk mengatakan tentang pembunuhan itu, sedangkan Harris melihat-lihat rumah Paman Sahir yang amat unik dan aneh.
Aryan dan Harris dibawa oleh 4 anggota Brighten Brave ke sebuah tempat kumpulnya Brighten Brave. Tempat itu seperti rumah sederhana. Di dalam rumah itu sudah ada anggota Brighten Brave yang lain. Agni yang berpakaian baju Brighten Brave itu menyuruh Aryan dan Harris untuk duduk di sebuah kursi yang lumayan besar. Salah satu anggota Brighten Brave membawa semangkuk makanan untuk diberikan kepada Aryan dan Harris.