BONEKA HANTU SYAFIRA

Rp44,100

Mengisahkan sekelompok anak-anak yang sering berkumpul dan bermain boneka di lapangan bulu tangkis yang terbengkalai. Namun di antara anak-anak itu, ada salah satu anak yang tidak mempunyai boneka. Padahal teman-temannya sudah beberapa kali menawarkan boneka kepadanya. Tetapi anak ini masih saja tetap bersikeras tidak mau menerimanya. Dan dia merengek-rengek meminta kepada ayahnya agar segera dibelikan boneka. Namun sang ayah saat itu tidak mempunyai uang dan pekerjaan sang ayah pun hanya sebagai tukang buah keliling. Dan pada akhirnya sang ayah tidak sampai hati melihat anaknya selalu menangis karena tidak dibelikan boneka. Dan pada akhirnya: sang ayah membunuh bayi yang baru berumur dua hari. Dan kemudian mayat bayi itu dibungkus olehnya dengan kapuk dan dibalut oleh kain-kain yang dia tenun sedemikian rupa hingga terciptalah boneka berisikan mayat bayi. Hingga setelah itu, muncullah sesuatu yang meneror keluarga itu di saat malam menurunkan kegelapannya.

CERITA HOROR DI TENGAH MALAM

Rp53,600

Mayat itu adalah ibu istriku, mayat yang hanya bisa aku saksikan dari dua buah bola mata yang kejam dan keji, mata yang hanya sanggup untuk membuat istri tercintaku menangis, mata yang telah membunuh mertuaku, mata yang meruntuhkan keimananku dalam setiap waktu, mata yang hanya bisa terkatup saat warna senja menampakkan warna merah darah lagi.
Mata itu adalah mataku, mata itu adalah mata yang aku ciptakan sendiri, mata itu adalah dua bola mata yang terpancar aura kekelaman, suram, muram dan tenggelam di dalam lautan penyesalan dengan air darah yang membanjiri sekujur tubuh mertuaku di atas pangkuanku.

KRING KRING (JANGAN DIANGKAT TELEPONNYA)

Rp48,200

Kringgg kringgg
Suara deringan Telepon Setan itu!
Deringannya tak jauh berada di sekitar kami. Begitu dekat, cukup dekat, sangat dekat sekali untuk kami raih. Alih-alih debaran jantungku tak mampu berdetak lebih cepat lagi saat mendengar deringan yang berasal dari Telepon Setan yang terletak berada di atas tempat tidurku. Lidahku terasa pahit, telingaku kurasakan sangat panas, otakku meleleh. Tiba-tiba saja aku mencium kembali bau busuk yang menyengat. Bau busuk yang turun dari neraka. Bau busuk yang diharamkan sekaligus yang terkutuk.
Kalau saja kedua adikku tidak bermain-main dengan suara misterius di telepon itu! Tentu saja, roh-roh jahat yang menyelinap di setiap celah celah jendela rumah kami tidak begitu saja ingin bertamu. Tidak ada nuansa keharmonisan lagi saat itu sedang terjadi. Yang ada, hanya rasa takut yang sangat takut. Bahkan ketakutan itu sendiri, tidak pernah kami rasakan dengan ketakutan yang pernah kami rasakan sebelumnya. Semua benda-benda di rumah kami menganga ketakutan.

KUTUKAN DI HARI ULANG TAHUN

Rp48,800

Menceritakan sesosok gadis remaja yang tidak pernah merayakan hari ulang tahunnya dikarenakan hidupnya yang serba pas-pasan. Ayahnya hanya bekerja menjaga toko mainan, sedangkan ibunya hanya sebagai tukang cuci di rumah orang-orang kaya. Hingga pada akhirnya: datang sesosok pria tua yang terlahir dari negeri perbatasan cahaya dan kegelapan, yang tentunya akan merayakan hari ulang tahun gadis remaja ini dengan syarat: harus meniup lilin yang tertancap di kue ulang tahun yang dibawanya dan setelah itu terjadi. Pria tua ini memberikan hadiah kepada gadis remaja itu. Yaitu hadiah: sebuah permintaan sebanyak (14) kali yang tentunya setiap permintaan itu akan langsung terkabulkan. Namun ada sebuah perjanjian yang dilanggar oleh gadis remaja itu. Hingga pada akhirnya gadis remaja ini mendapatkan sebuah kutukan yang mengerikan.

RUMAH PEMAKAN DAGING MANUSIA

Rp44,100

Teror di Radio

Rp54,600

Mengisahkan dengan lembut namun kejam sesosok anak muda bernama Donal yang sangat menyayangi ibunya. Donal selalu mau bila disuruh oleh ibunya untuk pergi ke warung, untuk berbelanja kebutuhan dapur. Anak muda ini sebenarnya sangat baik dan begitu menyayangi ibunya. Tetapi ada yang salah dengan jalan pikiran Donal setelah dirinya berbicara dengan penyiar radio lewat radio peninggalan ayahnya yang sudah lama menghilang dan tak ada kabar lagi semenjak dua puluh tahun yang lalu.
Selesai berbicara dengan penyiar radio misterius tersebut! Donal selalu membunuh orang-orang yang sebelumnya pernah melukai hatinya maupun menyakiti perasaan ibunya. Hingga Donal terus meneror dan membunuh setiap orang-orang yang menyakiti hatinya. Kejadian mengerikan itu selalu dilakukan olehnya setelah berbicara dengan sosok penyiar radio yang misterius tersebut.