Antara Aji, Cahaya dan Joko

Rp54,600

odoh merupakan misteri Ilahi. Dan rasa cinta itu adalah anugerah Tuhan. Tetapi, pernikahan adalah tanggung jawab.
Dalam sebuah pernikahan, dalam perjalanannya terkadang muncul dan merasa kosong dari rasa saling mencinta di antara pasangan menikah. Begitu juga sebaliknya, terkadang pasangan yang saling mencinta dengan perjalanan cintanya yang berwarna namun tidak dapat menyatu dalam sebuah ikatan pernikahan. Tetapi tidak dengan Rayhan Aji. Berkat bukti baktinya terhadap sang Ibu, Rayhan Aji mendapatkan semuanya. Pernikahan dengan saling mencintai di dalamnya, juga mendapatkan Mia Sumiati.
Rasa cinta yang dianugerahkan Tuhan di antara Rayhan Aji dan Cahaya Diani sudah teruji dalam lintasan waktu dengan cara yang mereka sendiri pun tak pernah menduga, skenario Tuhan. Hidup dan kehidupan, mereka yang yakin akan adanya ketulusan cinta dalam kehidupan fana dunia, adalah mereka yang beruntung dapat merasakan cinta suci meresap ke dalam sukma mereka dan cinta itu bersemayam di hati menguatkan tapak kaki mereka menyusuri kehidupan, melangkah menuju akhir, hingga kembali tunduk, berada di hadapan Sang Pemilik Cinta Sejati.

Cerpen ala Yong

Rp48,400

“Apa kautahu … menunggu membuatku pelik pikiran dan gandrung prasangka?” gumamku tanpa lidah. Sementara hatiku terus membasuh, mendinginkannya dengan air harapan. Kubelai lembaran-lembaran berwarna cokelat meski mungkin terlihat lebay. What ever-lah! Hari ini kuakan nikmati kesendirian bersama dengan harapan. “Harapan” itu akan kutatap habis huruf-hurufnya, kuhirup makna-maknanya, hingga pergi pelik dan gandrung itu dari pikiranku.