BLACK IRON

Rp57,100

Sinopsis : Pelarian dari sebuah kamp konsentrasi German berhasil mencuri Black Iron, sebuah besi berbentuk segitiga yang sangat dikeramatkan oleh Franz Bartel, komandan Kamp. Mereka menembus waktu karena petunjuk hingga masa kini, dan yang berhak memiliki benda itu adalah Ellen. Lewat petualangan cukup seru Ellen mendapatkan benda itu lewat seorang nenek, korban ledakan sebuah klub malam. Ternyata benda itu mendatangkan masalah buat Ellen, ibunya meninggal, disiksa oleh utusan Franz Bartel, yang ditugasi untuk mencari benda itu. Bahkan Enan adiknya hilang!
Benda yang diyakini membawa keramat itu ternyata milik kelompok alien. Mereka saling berseteru dan menuduh tak memiliki tanggungjawab untuk menjaga benda itu. Mereka lalu saling bertaruh. Siapa yang menang berhak memiliki benda itu. Skenario kelompok Satu, benda dapat kembali setelah membunuh Ellen di rumah sakit, dan Black Iron akan didapat oleh Dedrick dan Alois, anak buah Franz Bartel. Kemudian mereka akan membunuh kedua utusan itu untuk dapat memiliki Black Iron. Skenario kelompok satunya lagi, Black Iron didapatkan di jalan setelah Ellen tewas bertabrakan dengan kendaraan lain.
Skenario itu dilakukan mengendalikan Ellen dan teman-temannya dengan kekuatan super mereka.Tetapi alien ternyata tak dapat mempengaruhi Ellen supaya dapat melakukan skenario itu, karena Ellen ternyata orang terpilih, yang selama itu dicari oleh para pelarian. Bersama teman-temannya, pelarian tahanan dari sebuah kamp itu, Ellen membelokan

THE MYSTERY OF CROSS

Rp63,500

Di gereja Gea menemukan sebuah novel tebal, yang kemudian mengantarkan dirinya ke demensi lain. Di tempat barunya ini Gea menjadi pegawai perpustakaan sebuah perguruan tinggi. Menggantikan pegawai lama yang mundur, karena ruang kerjanya dianggap angker. Repotnya setiap berangkat kerja Gea selalu melihat kerusuhan orang atas dan bawah. Orang bawah diisukan suka menjarah toko milik orang atas. Suatu hari Gea ditemui oleh seorang tua dan diberi sebuah salib. Salib itu diyakini milik St Peter yang hilang dicuri orang. Salib penuh misteri ini ternyata dicari banyak orang. Orang percaya salib St Peter itu mendatangkan keberuntungan. Jika salib itu diberikan kepada Gea karena gadis itu memiliki tanda khusus yang ditangkap oleh si pemberi, maka Gea wajib menyimpannya dan memastikan keaslian salib itu. Di luar itu ada salib tiruan berisi mantera jahat yang dapat mempengaruhi orang saling membunuh. Di tempat asalnya orang takut kena kutuk jika menanyakan asal-usul salib itu.
Menyimpan benda itu hanya membuat hidup Gea tidak tenang. Bahkan harus berurusan dengan polisi gara-gara tiga orang meninggal secara aneh dikaitkan dengan salib miliknya. Menyusul seorang profesor arkologi, ditemukan di ruang kerjanya sudah menjadi mayat. Di tubuhnya penuh gigitan binatang buas, karena penasaran ingin meneliti keaslian salib itu.
Gea terpaksa bertemu dengan pimpinan orang color, paranormal yang disegani itu menjelaskan, pemberian salib itu bisa diartikan Gea dipilih untuk menyelesaikan masalah yang sedang dihadapi orang kota. Keributan yang terjadi itu perbuatan seorang penyihir hitam bernama Tamara yang tinggal di demensi lain. Untuk menangkal akibat sihir itu Gea harus membunuh Tamara, tetapi harus menemukan pintu yang diyakini berada di salah satu lempengan kaca. Lewat bantuan seorang polisi Gea berhasil masuk ke tempat Tamara. Di tempat baru Gea selalu dikejar-kejar orang,